4 Cara Cepat Menambah Subscriber Gratis tanpa Syarat untuk Channel youtube

Menjadi Youtuber yang jujur lebih baik

0

Memiliki subscriber (orang yang berlangganan sebuah channel) yang banyak di YouTube adalah impian bagi banyak YouTuber. Dengan memiliki banyak subscriber, biasanya jumlah video yang dipublikasikan lebih cepat dilihat banyak orang dibanding orangnya yang memiliki subscriber sedikit.

Meski cara mendapatkan subscriber di YouTube adalah hal yang cukup sulit. Ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah tersebut. Kali ini kita akan membahas tentang Youtube. Siapa yang tak kenal dengan situs  yang satu ini dimana kita bisa dengan mudah untuk menonton dan mendapatkan video-video menarik yang selalu update dan  sangat informatif. Youtube adalah juga bisa menjadi salah satu situs yang bisa membuat kita bisa mendapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah, tentu saja hal ini tidak serta merta mudah untuk dilakukan.

Adapun persyaratan baru yang dikeluarkan youtube agar channel kita bisa diterima dan mendapat iklan dari adsense bisa dilihat pada gambar di bawah :

Dari gambar tersebut kita bisa mengambil kesimpulan kasar bahwa jika ingin menjadi seorang youtuber dan mendapatkan penghasilan dari youtube, maka channel itu harus memiliki 4000 jam penayangan pada semua video yang diposting dan harus memiliki 1000 subscriber atau pelanggan. Tentu hal ini sulit untuk dilakukan apalagi bagi konten kreator yang baru ingin menjejaki kakinya untuk menjadi seorang youtuber. Ada beberapa cara yang bisa penulis bagikan agar semua syarat yang ditetapkan oleh youtube tersebut bisa dengan mudah dilakukan antara lain ialah bagikan video-video yang ada di channel anda kepada teman terdekat walau menggunakan media sosial sekalipun seperti whatsapp, facebook, twitter, dan lain sebagainya.

Sesuai judul diatas kita akan membahas cara mendapatkan subcriber dengan gratis.

1. Menggunakan situs Situs likenation.com

    • Situs likenation.com sangat mudah digunakan, sebelum menggunakan situs ini pertama kali kita harus sign up atau daftar terlebih dahulu menggunakan email dan setelah itu akan diarahkan pada beranda yang tampak seperti pada gambar. Cara kerja pada situs likenation.com adalah ketika kita mensubcribe channel orang lain maka kita mendapatkan poin dan poin itu akan digunakan untuk memperoleh subcribe dari channel lain yang tergabung dalam situs tersebut. Maka setelah channel lain subcribe ke channel kita, maka poin yang ada akan berkurang. Jadi, jika ingin mendapatkan banyak subscribe yang banyak maka kita juga harus banyak subcribe channel lain.

2. Menggunakan situs ytpals.com

    • Website yang satu ini juga wajib untuk dicoba, karena bisa menambah jumlah subcriber secara otomatis dengan syarat kita harus like dan subcribe terlebih dahulu ke 20 channel dan nantinya kita akan mendapat 10 subcriber secara instan dalam waktu 12 jam. Berbeda dengan situs sebelumnya yakni likenation.com yang prinsipnya subcribe satu channel maka akan mendapat satu subcribe, dalam YTpals memiliki perbandingan dua banding satu. Adapun kelebihan situs ini ialah jika terdapat channel yang sudah menjadi subscribe channel kita dengan sengaja membatalkan subcribe nya maka channel tersebut akan di banned oleh situs yang artinya tidak boleh lagi memakai situs ini kedepannya.

3. Menggunakan situs Traffup.net

    • Website yang satu ini juga hampir sama penggunaannya dengan situs likenation.com. Artinya jika kita subcribe ke channel lain, maka kita akan disubcribe balik oleh channel lain yang masuk dalam website ini.  Namun dalam situs ini tidak ada hukuman yang diterapkan jika ada channel yang membatalkan subcribe ke channel yang sudah di subcribe.

4. Menggunakan situs AddMeFast

    • Situs AddMeFast menawarkan beragam hal tentang YouTube yang bisa kamu tambahkan dengan cepat, seperti YouTube Subscribe, Likes, Favorites dan Views. Bagaimana cara melakukannya?
      • Buka situs AddMeFast dan lakukan pendaftaran lewat link tersebut untuk mendapat 300 poin.
      • Setelah mendaftar, pilih Add Site/Page di bagian kiri atas.
      • Masukkan hal-hal yang diperlukan: Type: YouTube Subscribe
        CPC: Isi 2-10 (semakin besar, maka pertambahan Subscriber YouTube kamu juga semakin cepat.)
        Username/Id: Username Channel Kamu
        Total Clicks: Off
        Daily Clicks: Off
        Receive Clicks From: All Genders
        and: All Countries
      • Jika sudah, klik Save Changes. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu.

Itulah 4  jenis situs atau website yang bisa kita gunakan untuk menambah subscribe dengan gratis pada channel kita, selain bisa menambah subscriber situs likenation.com dan traffup.com juga bisa digunakan untuk menambah jumlah followers dan like di facebook sobat. Tulis pengalaman anda semua ketika menggunakan ketiga situs di atas di kolom  komentar, terimakasih sobat.

Namun, youtube saat ini sangat ketat dalam hal melihat channel-channel dengan penambahan subcribe yang cukup banyak namun konten yang dihadirkan dalam channel tersebut kurang memuaskan para penonton, Youtube disini menganggap sebagai Subcriber Spam.

Maka dari itu ada baiknya berpikir dahulu sebelum menggunakan aplikasi-aplikasi di atas agar perjuangan sobat dalam membangun channel youtube dengan harapan bisa dimonetisasi tidak sia-sia. lebih baik bangun channel dengan cara yang baik, jangan menggunakan cara yang curang agar hasil monetisasi nya enak untuk sekedar meneraktir teman-teman, bahkan sanak saudara sobat sekalian.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.